hmmm....ujian tengah semester kenapa ? apakah ada yang menarik dngan uts ? saya rasa tidak (hahahaha). saya tidak tau kenapa saya tidak begitu antusias dalam uts. apa karena saya bodoh ? ya saya akui saya anak yang bodoh tidak pernah belajar. bahakan saya tidak tau apa yang bisa saya banggakan dalam diriku ini(hooammm).
uts oh uts
kapan aku bisa menyambut kedatnganmu dengan antusias tinggi ??