Minggu, 01 Mei 2011

A i U e O

haii...
i'm back setelah sekian lama g nulis jadi pengen juga ternyata ( hehehhe) apa kabar kalia semua (pertanyaan standar) oia saya mau kasih info nih pendaftaran ASLAB sudah dibuka loh so come join us :D nih aku kasih linknya dibuka yaa sama daftar okok http://informatics.uii.ac.id/rekrutmen-aslab/ ....


saya mau bercerita sedikit nih sebelum dan sesudah saya menjadi aslab SIRKEL
sebulumnya :
1.habis NGULIAH capcups cin kalo g kekostan ya main
2.nguliah juga yang penting masuk (istilah kasarnya)
3.menjadi pengacara (pengangguran banyak acara) acaranya mending kalo jelas lah ini sama sekali g jelas kayak orangnya wkwkkwkwk..
4.lebih banyak bengongnya dari pada sadarnya
apalagii yahh pokoknya yang g g g kuat g g g g banget (sedikit nyanyi) itu banyak aku alami


berikut ini perubahan setelah jadi aslab :D
(KASIH TAU G YAA)
ckckckkck..

sangat terasa sekali perbedaannya kawan-kawan mungkin awal-awal kalian yang doyan main seperti saya pasti agak tergkaget- kaget tapi lama-lama setelah diajalani massyaALLAH jooss hhahaha..
banyak sekali pengalaman-pengalaman baru yang akan kalian temui dan sangat berguna buat masa depan kita kelak (ihh waw..) sebenarnya aku mau kasih tau perubahan apa saja yang saya alami tapi biar saya,teman-teman lab saya dan ALLAH yang tau (biar penasaran)...jadi teman-teman daftar yahh tapi khusus buat angkatan 2009 aja niih 2010 buat lab PIT..



oke saya rasa belum cukup masih banyak yang saya mau tulis tapi tiba-tiba ada bisikan ntah dari mana masih banyak yang harus saya lakukan buat persiapan besok hehehhe cukup sekian dan terima kasiih :)

Jumat, 27 Agustus 2010

geje

27082010..pada saat aku menulis ini sambil mendengarkan lagu mely tapi ga tau judulnya apa haha..tiba-tiba ajah pengen ngetik akhirnya lari ke sini deh..mau nulis apaan ya? bingung juga aku tapi yang penting ngetik biar ni tangan sedikit menari-narilah(lebay).
aku crita hari pertama aku merasakan semaster 5 ajah yah..yah walaupun udah lewad 5 hari yang lalu tapi tak apalah masih ingat kok..tak kusangka kulia dismester 5 berat juga ternyta apalagi sekarang udah mulai penjurusan pusing juga ni kepala padahal lagi pengen smangat-samngatnya kulia yang bener tapi....but it's ok lah live must go on betul ? hari pertama masuk qulia sistem informasi perkenalan satu persatu sama disuruh critain hal uniq yang ada ada didalam diri bingung juga sih mau crita apa soalnya smua yang ada didiriku ini "unique" hahahaha..ak bilang ajah "jarang bawa tas" dari semster 3 kemarin saya kalo ngampus males bawa tas dikarenakan bawa tas juga g pernah mencatat :D jadi ntah apa guna tas yang aku bawa itu jadi mending aku pensiunkan dini..dosenku menjawab menurut pengalaman mahasiswa yang jarang membawa tas biasanya daya ingatnya tinggi..tapi kayaknya itu tidak berlaku buat saya hehehehe..selesai qulia SI(sistem informasi) lanjut qulia sistem informasi geografis(SIG) dikasih peraturan kalo mahasiswi harus pake sepatu bukan sepatu yang kliatan tumitnya (astagaaa) karena kebetulan saya mahisiswi penganut sepatu tumit hha..jadi terpaksa harus memakai sepatu dengan benar tapi malu karena kulit sepatuku sudah sobek-sobek gara sering diinjak hadeehh apakah ada yang berminat memebelikan saya sepatu??(saya harap ada) :),, pada matakulia SIG sepertinya agak rumit karena kita akan belajar dengan peta-peta haduuhh paling males deh tuh blajar sumbu-sumbu + koordinat-koordinat tapi yah mau gimana lagi di jalani saja dengan enjoy saya tidak sendri kok masih ada teman-temanku yang seklas sama aku hehhehe..slesai SIG lanjut kulia multimedia wahhh pada juga yah quliaku hari senin pada saat kulia multimedia sebenarnya kurang menarik karena langsung dapat tugas wkwkkwkwk...padahal disitulah seninya jadi mahasiswa dapat tugas karena kalau tidaj ada tugas dijamin jarang ada yang menyentuh materi hhehehe iya g teman-teman?? yaaahh..itulah crita singkat hari kulia perdanaku di semester 5 jlimet juga sih tapi yahh kata bondan fead2black "janganlah kau bersedih coz evrything is gone be OK !!" mantap..

Senin, 16 Agustus 2010

160890-16082010

iwaw !! tak kusangka semua terjadi tak ku duga kau sambut jemari (loh kok malah nyanyi). ALHAMDULILLAH makasih ya ALLAH engkau masih memberikan umur panjang padaku,hari ini tepat hari kelahiranku yang jatuh tempo pada tanggal 16 agustus dan besok tanggal 17 agustus dimana hari kemerdekaan INDONESIA MERDEKA(hahhaha).

Agustus memang bulan yang lain dari yang lain(prasaan bulan yang lain juga gitu deh) agustus kali ini merupakan bulan ramadhan(wahh)merupakan bulan ++ bagi umat muslim diseluruh dunia karena bertepatan dengan bulan ramadhan dibulan itu pula kita diwajibkan untuk berpuasa dan insyaALLAH doa yang kita panjatkan bisa terkabulkan(asiikk karena banyak dapat doa dari teman-teman tercinta) semoga terkabulkan ya teman-teman.masuk ke angka 20 yah.20 angka yg bisa dibagi dengan 2 4 5 10 20(sebernanya bisa dibagi angka berapa aj sih)tapi kasih angka yang bulad-bulad aja hahhaha..kalo disangkutin dengan "umur" tentu saja termasuk golangan dewasa bukan teenager lagi(yaah) tetapi aku merasa menuju kedewasaan itu sulit sekali tapi i can do it !!! yahh waluapun umur tidak menjamin kedewasaan seseorang insyALLAH saya bisa menjadi orang yang sukses dunia maupun di akherat hanya itu doa yang aku panjatkan dibertambahnya umurku ini :) ditambah doa yang diucapakan oleh teman-temanku saya rasa cukup karena yang berlebihan itu tidak baik hehehehe,tetapi doa dari teman-temanku rata-rata kok pada "gitu" semua yah wkwkkwkw ada yang bilang tambah tinggi lah(amin), tambah feminin(amiin),jangan pecicilan(aminn),makan-makan(astgaa bikin atm jebol)hahahha gaya kali atm,dan 85% doain cepat dapat pacar(hadeeeh),bagiku pacar tidak penting selama masih ada orangtua,kakak,sahabat,dan teman yang menyayangiku saya rasa lebih dari cukup hehehehe..sebenarnya masih banyak yang ingin aku ungkapkan tetapi tiba-tiba aku kehabisan kata-kata nih kawan tunggu season berikutnya ya...
tapi makasih skali lagi buad orangtuaku,kakaku,sahabatku,temanku,dan ku ku yang lain yang sudah ucapin dan doain aku tiada kesan tanpa doa kalian hahhaha...

Minggu, 08 Agustus 2010

5 is bad day !!

hmm..hari kamis, 5 agustus 2010 adalah hari yang "kurang baik" bagiku ntah karena semuanya merupakan pertanda atau apa yang jelas i hate this day !!. diawali dengan ujian kalkulus yang kurang baik karena hanya beberapa soal yang aku kerjakan sisanya "nyontek" hahaha, tetapi pada saat selesai kalkulus aku pulang melihat banyak pandangan segar wkwkkwwkk alias melihat maba(mahasiswa baru) didapan kampusku, sesampai dirumah perutku kelaparan lalu ak makan di burjo tetapi semenjak itu perasaanku mulai gundah gulana..tiba-tiba sang pacar tetapi sore sudah menjadi mantan pacar :( sms memberitahu dia sudah dijogja aku pun sangat semangat walaupun disatu hal temanku ika lagi sedih karena besok akan ditinggal kekasih kekalimantan, habis makan aku pergi temenin ika pesan tempat untuk perjamuan, setelah temanin ika akupun pergi kekost mas boy sebelumnya aku mampir disalah satu sepermarket didaerah condongcatur untuk membeli minum dan sanck tetapi saat mau membayar aku dimalukan karena aku tidak mampu membayarnya!!! karena uangku ada disaku celana yang satunya betapa malu binti isin aku disana tetapi aku tetep stay cool dijaket ada uang Rp.5000,00(alhamdulillah),alhasil cuma minum yang bisa aku beli dengan duit segitu.lalu aku bernajak keseturan sesampainya dikost"nya hanya diam yang aku dapat akupun mencoba mencairkan suasana dengan menngajak ngobrol tetapi 2 jam kemudian aku harus mendapati "pernyataan" yang membuat jantungku seakan berhenti sesaat hahaha lebayy,tetapi mau tidak mau aku harus menerima pernyataan tersebut yaah berusaha tetap senyum dan tertawa waluapun hati ini sebenarnya tak mampu menerima keadaan.saat itulah statusku berubah menjadi single hehehe. tapi bukan acid namanya kalau tidak berusaha untuk tegar :). akupun pulang tanpa dendam ku terima kekalahanku hhaa malah nyanyi.
sesampai dirumah temanku seperjungan juga lagi pada sedih semua tentu saja aku tidak boleh ikutan sedih dong.pelajaran yang aku dapat pada hari kamis,5 agustus 2010 adalah perpisahan emang menyakitkan tetapi kita harus ikhlas untuk merelakannya.

Minggu, 09 Mei 2010

keraguan

terlintas tanya di didalam hatii mau jadi apa ak kelak ?? hmm.. pertnyaan standar tapi mempunyai sejuta arti..sampai saat ini jawaban itu belum bisa saya menjawabnya karena saya masih dalam tahap merancang masa depan. tapi percayalah pertnyaan itu membuat aku termotivasi untuk kedepannya. dan saya akan selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk diriku,keluarga,teman,sahabat bahkan negara.